GADIS “SUPER HODOH” INI DIPENCILKAN KERANA RUPA PARAS YANG BURUK, NAMUN SIAPA SANGKA, KINI IA HENDAK MASUK KE DUNIA MODEL INTERNATIONAL DENGAN “PENAMPILANNYA YANG MENGHEBOHKAN & MENGEJUTKAN” INI!

Sebenarnya cantik itu relatif, akan tetapi seiring dengan berkembangnya teknologi dan media sosial, panilaian publik akan kecantikan semakin serupa, seperti berkulit putih, kurus, berhidung mancung, dan lain sebagainya. Namun demikian, di Thailand ada seorang gadis yang berhasil mematahkan standard kecantikan tersebut!

 

 

Gadis dengan bibir tebal, jarak mata cukup jauh, dan hidung pesek ini hendak melaju ke dunia model internasional lho!

Gadis ini bernama Maeya (19 tahun). Ia sebenarnya adalah seorang transgender. Sejak kecil Maeya sering jadi korban bully dan tidak memiliki teman karena buruk rupa. Maeya memiliki seorang kakak yang juga memiliki paras serupa dengan dirinya. Namun demikian kakaknya berhasil menggunakan kekurangan tersebut sehingga ia menjadi artis lawak yang cukup ternama. Kakak Maeya pun berharap bahwa sang adik bisa tampil dengan percaya diri.

 

Pada mulanya Maeya menolak untuk menjadi artis lawak seperti sang kakak, namun demikian perlahan-lahan ia mulai menyukai profesi tersebut. Sebagian orang menyukai Maeya, sedangkan sebagian lagi tidak menyukainya. Meskipun ada banyak haters yang berusaha menjatuhkannya, tapi Maeya tak peduli dan tetap menjadi dirinya sendiri.

Coba deh perhatikan, Maeya yang tampil dengan make up sebenarnya memiliki kecantikan dengan keunikan tersendiri bukan?

Seiring dengan berjalannya waktu, Maeya tampil dengan semakin percaya diri di depan publik.

 

Maeya yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi ini tak jarang mengikuti acara pemilihan kecantikan.

Maeya berkata,”Kita tidak dapat memilih dilahirkan dengan rupa seperti apa, namun kita bisa memilih untuk menjadi orang seperti apa. Asalkan kita mau, impian kita pasti bisa menjadi nyata!”

 

Sebenarnya, selain Maeya, masih ada ada gadis lain yang dianggap buruk rupa namun sukses di dunia model internasional, salah satunya adalah Lu,Yan.

Nah, Sobat Cerpen, percayalah cantik itu relatif. Terimalah dirimu apa adanya dan tampillah dengan percaya diri. Kepercayaan diri merupakan sikap yang dapat membuatmu terlihat cantik tanpa perlu keluar uang sepeserpun! Yang setuju, yuk bagikan kisah ini sebanyak-banyaknya!

Sumber: Coco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *