(VIDEO ) KERANA ANAKNYA TELAH DIMAKAN OLEH BUAYA , IBU ULAR SAWA INI MARAH DAN MEMBALAS DENDAM DENGAN CARA 2 KALI GANDA LEBIH KEJI DARI PERBUATAN BUAYA TERSEBUT !!

 

(Video ) Kerana Anaknya Telah Dimakan Oleh Buaya , Ibu Ular Sawa Ini Marah Dan Membalas Dendam Dengan Cara 2 Kali Ganda Lebih Keji Dari Perbuatan Buaya Tersebut !!

Di pinggir kolam, seekor buaya yang kelaparan tiba-tiba menyerang seekor ular piton kecil dan menariknya ke dalam air untuk dimakan.

Mama ular piton itu pun marah dan membalas dendam, dengan cepat ular piton dewasa ini melilit buaya sepanjang 1,8 meter itu dan membuat buaya tidak bisa bergerak.

Kemudian ular piton dewasa langsung menelan si buaya. Ular piton dewasa tahu, ia tidak hanya memakan buaya, tapi juga anaknya sendiri. Tapi tidak ada cara lain, karena ia harus membalas dendam kepada buaya yang telah memangsa anaknya!

Pertarungan antara buaya dan ular piton dewasa ini berlangsung lebih dari 5 jam. Karena ular piton dewasa ini memakan buaya, maka dalam beberapa bulan ia tidak perlu makan lagi.

Ular piton dewasa ini pun perlu mengatur kembali organ tubuhnya dan menyediakan ruang kosong untuk makanan dia selanjutnya.

Yuk lihat video pertarungan antara buaya dan ular piton disini:

 

Sumber : ohduniawi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *