Lelaki Ini Jumpa “Seekor Burung Tanpa Bulu” di Hutan, 15 Hari Kemudian Burung Ini Menampakkan “Bentuk Sebenarnya!!”

 

Seorang lelaki asing saat sedang berjalan-jalan di tengah hutan, tiba-tiba ia menemukan seekor burung yang baru menetas! Dia pun membawa burung itu pulang ke rumah. Tapi, siapa sangka, baru 15 hari burung itu sudah seperti ini!

Baru dibawa pulang 3 hari, bulu-bulu dari anak burung ini sudah tumbuh sedikit-sedikit…

Pada hari ke sembilan, bulunya sudah semakin panjang, dan mulai terlihat jenis burung ini.

Dan sampai pada hari ke 15, bulunya akhirnya sudah menampakkan warnanya. Warnanya sangat cerah. Dan ternyata ini adalah jenis burung macaw.

Bisa dibilang, lelaki asing ini sangat beruntung! Bisa secara tidak sengaja menemukan seekor burung secantik ini!

Tahukah kamu? Burung macaw ini adalah jenis burung yang ada di film . Burung ini diyakini berasal dari Amerika Selatan. Burung ini adalah jenis burung yang masuk ke dalam daftar hewan yang terancam punah loh! Jadi, peredaran dan penjualan burung ini sangat diatur oleh undang-undang.

Macaw adalah salah satu burung berukuran besar yang banyak dipelihara sebagai burung peliharaan. Burung macau dipelihara tidak sebagai burung kicau melainkan burung hias yang dinikmati keindahan warna dan aksinya. Burung Macaw salah satu burung yang cerdas dan bisa dilatih baik itu untuk menghafal tuannya, terbang bebas dan kembali, atau untuk melakukan beberapa atraksi yang tidak umum dilakukan oleh burung lainnya.

Burung macaw adalah burung pemakan biji-bijian, paruhnya yang kuat membuat burung ini bisa memecahkan beberapa jenis biji yang mempunyai kulit yang keras. Selain itu burung Macau juga biasa memakan sayuran dan buah.

Sumber: looker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *