Polis Menerima Aduan Tentang Aktiviti Haram Sebuah Rumah…Semasa Melakukan Serbuan , Semua Anggota Yang Terlibat Terdiam Kaku Tanpa Kata Dengan Apa Yang Mereka Jumpa

 

Seorang pria yang sedang berjalan menemukan rumah yang aneh. Orang-orang yang keluar dari rumah itu gerak geriknya terlihat sangat aneh. Hal ini membuatnya merasa ada sesuatu yang tidak benar sehingga ia segera menelepon ke polisi.

Akhir-akhir ini, kepolisian Vietnam menerima telepon dari seorang pria, pria itu mengatakan ada bau aneh yang menyengat di sebuah rumah.

Diduga melakukan transaksi ilegal, polisi segera dikirim ke tempat tersebut untuk di selidiki. Setelah pintu depan di dorong, semua orang langsung melongo kebingungan.

Polisi menemukan rumah yang berantakan dan sejumlah hewan yang dibungkus dengan jaring hitam. Spesies binatang malang tersebut susah di identifikasi karena dibungkus seperti itu. Namun dapat dipastikan bahwa bau busuk berasal dari hewan-hewan ini.

Polisi pun membuka jaring hitam itu pelan-pelan, hewan itu memiliki hidung dan buntut yang panjang, perutnya berwarna merah muda.

Dikatakan bahwa ini adalah trenggiling. Di Vietnam, trenggiling terkenal karena dapat dibuat menjadi obat-obatan. Trenggiling yang terlalu sering diburu membuatnya langka di daerah Asia Tenggara. Polisi pun langsung membantu menyelamatkan hewan-hewan ini.

Ada yang mengatakan bahwa perdagangan ini dilakukan bukan orang miskin melainkan orang kaya untuk menunjukan kekayaannya. Pengusaha akan merayakan pesta dengan menghidangkan trenggiling.

Kasihan yah! bagaimanapun juga, jangan melakukan hal yang ilegal yah. SHARE artikel ini kepada teman-temanmu yah!

Sumber : yobsembang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *