Jurugambar Ini Menghabiskan Masa 9 Tahun Untuk Menangkap Foto ” Orang yang Sama Dalam Perjalanan Ke Pejabat “. Perubahan Setiap Orang Sungguh Sukar Dipercaya!

 

Kamu pasti punya pengalaman yang sama, setoap hari dalam kehidupan sehari-hari bertemu dengan “orang asing yang sama”. Dia mungkin berada satu bus dengan kamu, tinggal di satu kawasan, bekerja di gedung yang sama, menaiki lift yang sama, kamu tidak mengenalinya, namun kamu setiap hari bertemu dengannya, perasaan “orang asing yang akrab” ini pastinya sesuatu banget!

Seorang fotografer bernama Peter Funch menggunakan waktu 9 tahun, mulai dari 2007 hingga 2006, pada jam 8.30 hingga 9.30 pagi, untuk memotret orang-orang yang sedang berlalu-lalang menuju tempat kerja di sebuah pusat kota di Amerika Serikat. Ia menemukan bahwa mudah sekali untuk menemukan orang yang sama pada waktu dan tempat yang sama setiap harinya, dan dia mengabadikan “Perubahan Orang yang Sama dalam 9 Tahun”, keren banget!

Mari kita saksikan hasil karyanya, lihat baik-baik perubahan apa yang terjadi setelah 9 tahun:

1. Bapak ini membeli koran setiap paginya.

2. Peter mengatakan, “sulit dipercaya, 10 tahun ini benar-benar ada orang yang setiap harinya muncul pada jam dan tempat yang sama!” meskipun ada beberapa yang hanya muncul beberapa bulan sekali.

3. Wanita yang selalu memasang headset sambil berjalan.

4. Muka dan senyuman yang tak berubah, meski sudah potong rambut.

5. Memakai kaca mata hitam dan merokok adalah kebiasannya.

6. Jenggotnya semakin lebat.

7. Wanita yang berjalan sambil melipatkan tangan.

8. Berjalan sambil merokok.

9.

10. Pria berjas ini tampak sangat serius.

11. Wanita yang suka mengenakan kalung.

12. Selalu mendengarkan musik sambil berjalan.

13. Mereka mungkin rekan kerja, mungkin juga saudara.

14. Pria ini selalu membuang permen karetnya pada tong sampah yang sama.

15. Kerja itu wajib, meski melelahkan.

Foto-foto di atas sangat menarik yah! Hampir tak ada yang berubah setelah 9 tahun, kebiasaan tetaplah kebiasaan, namun jika dilihat dengan lebih teliti, tentu ada perubahaan! Namun coba kita pikirkan, setelah lulus kuliah, kehidupan tampaknya menjadi sesuatu yang tetap, tak banyak orang yang memilih untuk berubah, bagaimana dengan kamu?

Jika kamu suka dengan artikel ini, silahkan bagikan ke teman-temanmu!

sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *