Mengharukan! Tahu Adiknya Akan Meninggal Kerana Kanser, Budak 3 Tahun Ini Menghampiri dan Menenangkan Si Adik Dengan Satu Kalimat Menyedihkan Ini!

Ketika masuk ke dalam bilik, Sheryl Blanksby, seorang ibu asal Australia ini tak sengaja melihat anak pertamanya yang baru berumur 3 tahun berbaring di sofa sambil mengusap adiknya yang masih bayi.

Pemandangan mengharukan ini jadi semakin mengharukan ketika sang abang mengucapkan sebuah kalimat untuk menenangkan adiknya yang terkena kanser…

William berbaring sejajar dengan Thomas dan menatapnya lembut. Tak lama kemudian William mengulurkan tangan mengusap pipi adiknya sambil berkata,”abang disini, semuanya akan baik-baik saja.”

Sheryl mengabadikan kejadian tersebut dan membagikanya di internet. Ketika lahir, Thomas memiliki sebuah tanda lahir di tangan kanannya yang kemudian dinyatakan sebagai tumor oleh doktor.

Tumor tersebut kemudian terus menyebar ke organ tubuh Thomas yang lain. Doktor menyatakan kes Thomas merupakan kes unik yang belum ditemukan ubatnya hingga saat ini dan doktor tak dapat memastikan berapa lama Thomas dapat bertahan hidup.

Melihat kesedihan Sheryl dan suaminya, William kecil seakan mengerti bahwa ia akan kehilangan adiknya.

Sheryl memutuskan untuk menghargai setiap waktu tersisa yang dapat mereka lewati bersama-sama dengan Thomas dan berusaha untuk melewati setiap hari dengan senyum meskipun sulit. Sheryl berkata bahwa Thomas telah mengajarkan kepada mereka hal yang terpenting dalam hidup ini: bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini.

“Kita sering kali hidup di dalam dunia kita sendiri dan dipusingkan dengan hal-hal kecil serta mengeluh tentang hal-hal yang tak terlalu penting, sampai-sampai kita lupa untuk mensyukuri setiap hal yang saat ini kita miliki dalam hidup ini.” Ucap Sheryl.

Cerpen yakin Thomas dapat merasakan kasih yang luar biasa besar dari keluarganya dan setiap waktu yang dilewati saat ini akan menjadi kenangan indah dalam hati Sheryl, suaminya dan putranya, William.

Sumber:Bomb via OHTrending.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *