Misteri Kematian 12 Selebriti Dan Orang Terkenal

Hasil carian imej untuk Kurt Cobain

 

Kematian adalah hal yang sering kita dengar, entah siapapun itu kematian akan menjemput kita. Tidak terkecuali para selebritis dan Orang terkenal, mereka juga manusia sama seperti kita. Mungkin salah satu dari daftar ini adalah artis idola anda. Semasa hidup mereka adalah artis dan oran terkenal di dunia tapi meninggal secara misterius. Banyak yang menyangkal ini, tapi semua kembali kepada anda semua bagaimana menyikapi nya. Kematian para artis dan tokoh terkenal ini mungkin sudah agak lama, tapi hingga sekarang kematian mereka masih menjadi misteri dunia. Siapa sajakah selebriti dan tokoh terkenal dunia tersebut ? berikut ulasan nya.

 

10. Heath Ledger

heath ledger meninggal secara misterius
heath ledger meninggal secara misterius

Sebelum memenangkan Academy Award-nya, Heath Ledger meninggal. Pada tanggal 22 Januari 2008 sekitar 02:45, pemijat Ledger Diana Wolozin dan pengurus rumah tangganya Teresa Salomo menemukan dia tak sadarkan diri di tempat tidurnya. Paramedis, yang tiba tujuh menit kemudian, mencoba untuk menyadarkan nya kembali, tapi tidak berhasil. Pada tanggal 6 Februari, dua minggu kemudian, sebuah laporan yang dirilis menyimpulkan bahwa Ledger meninggal karena penyalahgunaan obat yang diresepkan. Sebuah penyelidikan di tujukan ke dua dokter itu, namun mereka tidak pernah dihukum karena mereka tidak dipandang sebagai tersangka yang layak. Kematian Ledger masih tetap suatu misteri, hingga saat ini.

 

9. Kurt Cobain

kurt cobain meninggal secara misterius

kurt cobain meninggal secara misterius

Kurt Cobain adalah seorang musisi yang luar biasa, terkenal sebagai vokalis dari band Nirvana. Sesaat sebelum kematiannya, istri Cobain, Courtney Love, melaporkan dia mencoba bunuh diri. Meskipun putusan resmi, teori yang tak terhitung jumlahnya dan penjelasan alternatif atas kematian Cobain telah di keluarkan tapi tidak ada yang jelas hingga sekarang. Seorang detektif swasta bernama Tom Grant dipekerjakan oleh Love setelah Cobain meninggalkan rehabilitasi beberapa hari sebelum kematiannya. Hibah percaya bahwa Cobain dibunuh, teorinya banyak mempertanyakan dan dianalisis berkali-kali oleh acara televisi, buku dan film. Kematian Cobain adalah tragedi, meninggalkan teman-temannya, keluarga dan penggemar fanatik nya.

 

8. Marilyn Monroe

marlyn monroe meninggal secara misterius

marlyn monroe meninggal secara misterius

Marilyn Monroe dikenal sebagai salah satu keindahan yang paling ikonik sepanjang masa. Monroe ditemukan tewas di kamar tidurnya oleh psikiater Ralph Sutandar. Pengurus rumah tangga nya, Eunice Murray, yang disebut Sutandar rumah Brentwood nya pada tanggal 5 Agustus 1962. Monroe meninggal di usia 36 tahun dan kematiannya dikatakan karena “keracunan barbiturat akut” dan terdaftar sebagai “kemungkinan” bunuh diri. Meskipun diumumkan sebagai “kemungkinan” bunuh diri, polisi Los Angeles yang tiba di tempat kejadian percaya ini adalah pembunuhan. Meskipun tidak ada tuduhan pembunuhan yang pernah diajukan, kematian wanita yang pernah bertemu Ir. Soekarno ini adalah paling heboh dalam sejarah. Ada teori konspirasi yang tak terhitung jumlahnya atas kematiannya, dan sayangnya kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi pada ikon wanita cantik sedunia ini.

 

7. Jim Morrison

jim morrison meninggal secara misterius

jim morrison meninggal secara misterius

Jim Morrison meninggal 3 Juli 1971 pada usia muda 27 tahun. musisi berbakat ditemukan tewas di bak mandi di Paris. Tidak ada otopsi yang dilakukan, meninggalkan banyak pertanyaan mengenai kematiannya. Ini telah dilaporkan oleh pemeriksa medis bahwa tidak ada bukti yang janggal. Beberapa percaya bahwa Morrison meninggal karena overdosis heroin sementara yang lain berpikir dia mungkin telah menghirup kokain. Dalam edisi Agustus 201, majalah Mojo mewawancarai Marianne Faithfull yang mengklaim bahwa pacarnya pengedar narkoba pada saat itu secara tidak langsung membunuh legenda rock ini. Dia mengklaim pacar agen nya pergi untuk menjual obat untuk Morrison dan dia yakin obat tersebut menyebabkan kematiannya.

 

6. Jimi Hendrix

jimi hendrix meninggal secara misterius
jimi hendrix meninggal secara misterius

September 18, 1970 ketika dunia kehilangan salah satu gitaris terbesar dan paling berpengaruh tahun 1960-an dan sepanjang waktu. Jimi Hendrix meninggal di London pada usia 27 tahun. Rincian kematiannya telah diperdebatkan selama bertahun-tahun. Hendrix menghabiskan sebagian besar hari-hari terakhirnya dengan Monika Dannemann, sosok skater Jerman dan pacarnya pada waktu itu. Dia menemukannya pagi 18 September tergeletak di apartemennya dan menelepon ambulans. Hendrix dibawa ke Rumah Sakit St Mary Abbot di mana mereka berusaha untuk menyadarkan nya. Sayangnya usaha itu tidak berhasil dan Hendrix dinyatakan meninggal pada 12:45. Pemeriksaan post-mortem menyimpulkan bahwa ia meninggal karena sesak napas. Koroner tidak menemukan bukti bunuh diri dan tidak memiliki bukti pembunuhan, di balik tubuh jim yang sehat meninggalkan misteri atas kematian nya.

 

5. Michael Jackson

michael jackson meninggal secara misterius

michael jackson meninggal secara misterius

Michael Jackson adalah selebriti paling kontroversial semasa hidup, sehingga tidak mengherankan kematiannya juga membawa kontroversi. Pada tanggal 25 Juni 2009 Raja Pop ditemukan tidak bergerak di rumahnya di Los Angeles. Jackson meninggal karena propanol akut dan keracunan benzodiazepine setelah menderita serangan jantung. Conrad Murray, dokter pribadinya, mengaku telah menemukan Jackson di kamarnya dengan keadaan sangat lemah. Ia dinyatakan meninggal di Ronald Reagan UCLA Medical Center. Sebuah Pemeriksa menyimpulkan bahwa kematian Jackson ternyata pembunuhan dan Murray dinyatakan bersalah atas pembunuhan yang disengaja pada tahun 2011 setelah obat yang diresepkan padanya ditemukan menjadi penyebab kematian Jackson. Dia menjalani hukuman dua tahun. Meskipun kasus pembunuhan ini diselesaikan, kita masih tidak tahu apakah hal itu dilakukan dengan sengaja, dan jika demikian sperti itu, mengapa dia melakukan nya.

 

4. Whitney Houston

whitney housten meninggal secara misterius

whitney housten meninggal secara misterius

Pada tanggal 11 Februari 2012, penyanyi legendaris Whitney Houston ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi di suite 434 di Beverly Hilton Hotel dan kemudian dinyatakan meninggal. Penyebab kematiannya diklaim karena “tenggelam” karena tidak ditemukan “dengan jelas” tanda-tanda kriminal. Hasil toksikologi mengungkapkan berbagai obat dalam tubuhnya termasuk Benadryl, ganja, Xanax dan kokain, yang menjadi penyebab kematiannya (disebutkan ingin bunuh diri) tapi kita tidak pernah tahu. Dua hari sebelum kematiannya, Houston mengunjungi penyanyi Monica dan Brandy bersama dengan Clive Davis untuk latihan mereka untuk pra-Grammy Awards. Houston menyanyikan versi yang menakjubkan dari “Jesus Loves Me” dan dua hari kemudian, dia sudah pergi. Lagu itu seperti isyarat akan kepergian nya.

 

3. Princess Diana

princes diana meninggal secara misterius

princes diana meninggal secara misterius

Putri Diana dikenal stylis dan feminim. Pada 31 Agustus 1997, Princess of Wales tewas dalam kecelakaan mobil yang fatal di Pont de L’alma terowongan di Paris. Pemakamannya adalah salah satu pemakaman yang paling banyak ditonton sepanjang masa dan kematiannya membuat sedih begitu banyak orang. Ada teori yang tak terhitung jumlahnya seputar kematian Putri Diana itu. Penyelidikan yudisial awalnya Perancis mengklaim kecelakaan itu karena Henri Paul mengemudi dalam keadaan mabuk . Kemudian pada Februari 1998, Mohamed Al Fayed-, yang memiliki Paris Ritz dan majikan Paulus, pergi ke publik menyatakan bahwa kecelakaan itu rekayasa, tidak ada kecelakaan sama sekali, tapi direncanakan. Dia melanjutkan untuk menuduh M16 dan Duke of Edinburgh. Pada bulan April 2008, hakim datang dengan vonis “pembunuhan di luar hukum” dan hari berikutnya Al-Fayed datang menyatakan ia berada di balik kecelakaan ini, sehingga tidak ada kecelakaan tapi pembunuhan. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia melakukan tindakan ini demi anak-anak sang Putri.

 

2. John F. Kennedy

john kennedy meninggal secara misterius

john kennedy meninggal secara misterius

Pembunuhan John F. Kennedy memiliki teori tak terhitung jumlahnya. Terjadi pada November 22, 1963 dan mengguncang Amerika. Setiap orang yang masih hidup pada waktu itu masih ingat di mana hari JFK ditembak. Sejak peristiwa ini, banyak orang Amerika percaya telah ada konspirasi terorganisir dan tidak plot karena seorang pria bersenjata sendirian. Anggota yang tak terhitung jumlahnya dari FBI dan organisasi federal lainnya telah meninjau kematian John F. Kennedy dan tidak ada kesimpulan yang pasti pernah dibuat. Kehilangan John F. Kennedy adalah tragedi Amerika karena dia tidak hanya presiden yang hebat, tetapi juga orang yang mengagumkan.

 

1. Tupac Shakur

tupac shakur meninggal secara misterius

tupac shakur meninggal secara misterius

Kematian Tupac adalah salah satu kematian paling kontroversial dari generasi kita karena banyak yang percaya legenda rap masih hidup. Pada September 7, 1996 rapper itu ditembak beberapa kali di Las Vegas. Tupac meninggal 13 September enam hari setelah ada pengemudi menembak nya di dalam mobil. Suge Knight, yang berada di kursi pengemudi mobil malam penembakan, telah mengklaim bahwa legenda masih hidup, juga mengklaim bahwa ia ada di beberapa pulau di suatu sambil merokok cerutu Kuba. Meskipun para penggemarnya tidak mau mengakuinya, ada kemungkinan kuat Tupac meninggal.

 

sumber:mafiainformasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *