Lelaki ini Pergi ke Spa Ikan, Tapi Saat Kakinya Dicelupkan ke Kolam Ikan, semua ikan MATI!!..Apa yang berlaku?buat tuan empunya kolam tersebut terkejut!

Spa ikan adalah sejenis perawatan umum tempat Anda mencelupkan kaki ke dalam sebuah kolam berisi air panas dan membiarkan semua ikan kecil menggigiti kulit yang sudah mati atau mengeras di kaki Anda.
lelaki ini juga sudah pasti menikmatinya saat itu, tapi kita tidak boleh mengatakan hal yang sama pada ikan-ikan malang tersebut.

Menurut beberapa  media, berita ini telah tersebar secara online ketika seorang lelaki paruh umur bernama Wong pergi ke salah satu Spa Ikan pada malam tahun baru namun berakhir dengan membunuh semua ikan dengan kakinya yang bau.

Kisah yang menarik ini terjadi di Beijing, china..

Sina memberitakan bahwa Wong bergabung dengan sebuah perusahaan IT setelah wisuda dan ia telah bekerja di sana selama sepuluh tahun.

Ia juga bekerja sampai lewat malam hampir setiap hari dan jarang punya waktu untuk dirinya sendiri.

Dalam sekejap mata, Wong telah berusia 35 tahun dan orang tuanya mulai bimbang pada kehidupannya, kerana ia masih  bujang.

Jadi, orangtua yang penuh prihatin inipun memperkenalkan seorang gadis yang baik pada Wong, dan mereka menjalinkan hubungan dengan baik!

Keduanya bahkan berpikir untuk menikah dalam waktu dekat!

Jadi pada malam Tahun Baru, Wong akhirnya boleh bernafas lega dan ia memutuskan untuk menghabiskan hari itu bersama kekasihnya.

Setelah menikmati perjalanan dengan kapal  yang pamas, kekasihnya mengajak Wong untuk melakukan Spa Ikan.

Entah kenapa, Wong selalu mencuba mencari alasan untuk tidak pergi tetapi kekasihnya berhasil meyakinkan dirinya.


ILUSTRASI. Sumber:Lifestyle
Di tempat Spa itu, ia berlari ke sudut ruang untuk menanggalkan kasutnya sebelum membungkus kakinya dengan plastik. Lalu ia langsung mencelupkan kedua kakinya ke dalam kolam air.Ketika waktunya sudah selesai, pemilik Spa tersebut datang untuk mengumpulkan wang dari mereka dan terkejut saat melihat semua ikan mati.
Ia juga mencium sesuatu ‘berbau busuk’ yang berasal dari air.

Yakin kalau Wong telah dengan sengaja meracuni ikan-ikan tersebut, si pemilik menuntutnya untuk mengganti kerugian.

Kedua pihak saling berdebat beberapa saat sebelum Wong mengungkapkan penyebab kematian ikan-ikan itu sebenarnya.

Tampaknya, Wong pun berusaha menjelaskan bahwa karena rutin hariannya yang sibuk, ia tidak boleh membersihkan kakinya selama sepuluh tahun dengan bersih dan kakinya yang bau itu pasti telah membunuh ikan tersebut.

Awalnya si pemilik Spa tidak mempercayai hal yang ia dengar, tapi segera menerima cerita itu dan memutuskan untuk membiarkannya pergi karena Wong  melakukannya dengan tidak sengaja.

ILUSTRASI. (Internet)
Wong menertawai dirinya sendiri dan bersyukur kekasihnya tidak memutuskan perhubungan itu.

Tentu saja, ia pun berjanji untuk  lebih menjaga kebersihan pribadinya.

Kisah ini jelas bukan sesuatu yang biasa kita dengar setiap hari. Tapi dengan nada serius, Wong harus benar-benar menjaga kebersihan pribadi dengan lebih baik mengingat kakinya cukup ‘mematikan’ hingga boleh membunuh semua ikan. (erabaru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *