Pernikahan paling MEWAH didunia!!Setiap tetamu yang hadir diberi”CINCIN BERLIAN”.

Orang Arab kaya dari Timur Tengah – terutama bangsawan – terkenal akan cita rasa mereka yang luar biasa dalam segala hal, dan untuk pertunjukan yang mahal dan tidak berguna.

Pernikahan ini adalah campuran yang baik dari keduanya. Shaikh Fahad bin Nasser bin Sabah Al Ahmad, cucu Emir dari Kuweit, baru-baru ini mengikat simpul dengan Fay bint Loay bin Jassim Al Kharafi, putri seorang pengusaha “terkenal”. Dia juga adalah seorang bekas presiden Parlemen Kuweit.

Foto-foto dari apa yang boleh kita sebut sebagai upacara pernikahan dongeng, telah muncul di Internet dan menjadi viral.

Seolah-olah perkahwinan yang indah dan pesta besar itu tidak cukup menawan, orang-orang kenamaan yang besar dijemput menerima cincin berlian sebagai hadiah.

Beberapa “bintang elit Arab” juga diundang dalam upacara perkahwinan tersebut.


Ini adalah pernikahan paling mewah kedua yang menjadi topik popular

Pada 12 April, Pangeran Abdul Malik, putra Sultan Brunei – salah satu orang terkaya di dunia ini – menikahi Dayangku Raabi’atul ‘Adawiyyah Pengiran Haji Bolkiah yang digambarkan sebagai pernikahan paling mewah sepanjang masa.

Pernikahan terjadi di istana yang mempunyai bilik 1788, di ibu negeri Brunei Bandar Seri Begawan.

Internet
Pakaian pasangan yang diperbuat dari emas, pengantin wanita mengenakan tiara berlian dengan enam batu zamrud berbentuk piramida, serta karung leher berlian besar yang berukuran tidak kurang dari 15 zamrud.erabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *