(VIDEO) Lelaki Ini Belanja Anak-anak Jalanan Makan di Restoran. Namun Reaksi Salah Seorang Anak Ini Menyentuh Hati Semua…

Makan di restoran makanan “fast food” adalah hal yang normal bagi sepasang kekasih.

Namun ada sesuatu hal yang berbeda terjadi. Seorang lelaki telah memutuskan untuk meneriakkan sekelompok anak jalanan untuk makan bersamanya.

Tapi, yang membuat sepasang kekasih ini menangis adalah percakapan antara lelaki dengan salah seorang dari anak itu.

Patrisha Capillan tengah berada di sebuah restoran Jollibee di Filipina bersama kekasihnya, dan melihat tiga anak jalanan berkaki ayam di luar restoran.

Awalnya dia melihat seorang lelaki membeli banyak makanan, mungkin lebih dari dua bungkus.

Setelah memesan makanannya, lelaki itu memanggil anak-anak jalanan tersebut, dan menyuruh mereka duduk di meja makan.

Setelah menyaksikan tindakan mulia ini, Patrisha memutuskan untuk merakam tindakan lelaki tersebut dan memuatnaiknya ke Facebook. Video itu telah dilihat lebih dari 1,7 juta kali.

Dalam video tersebut, Patrisha merakam lelaki yang sedang makan bersama ketiga anak jalanan.

Dia merasa tersentuh saat melihat mereka. Tapi yang paling menyentuh adalah saat salah satu anak yang memakai pakaian hijau berhenti makan, dan pria itu bertanya mengapa.

Anak itu menjawab bahwa ia ingin membawa pulang makanan itu kepada ibunya, sehingga ibunya juga bisa menikmati makanan ini juga.

Percakapan mereka begitu menyentuh hingga Patrisha menangis. Setelah mendengar jawaban anak itu, lelaki baik hati itu pun memesan burger lagi untuk si anak agar ibu anak itu dapat menikmati burger juga.

Walaupun Patrisha hanya merakam sebentar, adegan di video pendek itu tetaplah bagus dan menyentuh hati banyak orang.

Setelah video itu dimuatnaik ke laman Facebook, banyak netizen membanjiri posting tersebut dengan pujian untuk lelaki tersebut, dan juga mengucapkan terima kasih telah menginspirasi mereka.

Beberapa netizen berkata, “Saya sangat bangga dengan lelaki itu.”

Netizen lain mengungkapkan penghargaan mereka dengan mengatakan, “Semoga Tuhan memberkati lelaki itu dan keluarganya, dan memberi hormat kepada pria itu atas kebaikan hatinya.”

 

Kredit: erabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *